• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Sumsel
Home » Ekbis

Paket simPATI TalkMania, Cara Nelpon Murah Dan Hemat

Jumat, 21 Desember 2012 13:09 WIB

Paket simPATI TalkMania, Cara Nelpon Murah Dan Hemat
TRIBUNSUMSEL.COM/ARDIANSYAH
SRI AGUSTINA


TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Dalam memberikan layanan komunikasi yang mudah dan murah bagi seluruh pelanggan Telkomsel khususnya para pengguna simPATI, diwujudkan dengan terus mempertahankan komunikasi murah menggunakan paket TalkMania Siang maupun Malam untuk dapat dinikmati selalu  para pengguna simPATI.

Dengan TalkMania, pelanggan dapat merasakan dukungan komunikasi hemat sehingga dapat menjadi pilihan yang diharapkan seluruh masyarakat guna menujang kegiatan kesehariannya. Paket TalkMania merupakan paket yang sangat tinggi peminatnya dikalangan pengguna simPATI, hal ini karena pelanggan simPATI  dapat menikmati paket nelpon sepuasnya dengan biaya yang relatif murah.

Menurut Sri Agustina, simPATI memang sangat cocok bagi dirinya yang bekerja sebagai karyawan swasta dan juga berstatus mahasiswi. Karena simPATI memberikan apa yang dibutuhkan dalam berkomunikasi untuk tarif murah. Untuk penggunaan pulsa setiap bulanpun sudah dapat dipastikan besarannya akrena selalu teratur menggunakan paket TM tersebut, jadi semakin murah, mudah dan hemat.

"Untuk mengaktifkan paket TalkMania siang maupun malam, atau keduanya, cukup menekan *999*99#lalu OK, atau mengirim SMS dengan cara ketik TM(spasi)ON kirim ke 8999. Mudah kan simpel dan bisa langsung telepon murah deh," ujarnya.

Pulsa minimum yang harus dimiliki pelanggan sebelum mengaktifkan paket TalkMania hanya Rp 5.000. Dengan mengaktifkan Talkmania pelanggan dapat menelpon ke seluruh nomor Telkomsel (kartuHALO, simPATI, Kartu As dan Facebook) berkali-kali hingga 150 menit (9.000 detik) dengan tarif Rp 2.500 untuk paket TalkMania siang, dan 50 Menit (3.000 detik) dengan tarif Rp.3.000 untuk paket TalkMania Malam.

Waktu pembelian paket TalkMania siang , dapat dilakukan dari jam 00.00- 15.59 dan dapat digunakan untuk nelpon mulai pukul 00.00 hingga pukul 18.00  sedangkan untuk pembelian paket TalkMania malam, pendaftaran dapat dilakukan dari jam 17.00-23.30 dan dapat digunakan untuk menelpon mulai pukul 17.00 hingga pukul 23.59.

Menurut Head of Telkomsel Branch Palembang Riki A Setiawan, paket simPATI  Talkmania ini, dihadirkan untuk memberikan solusi dan benefit ekstra bagi seluruh pelanggan simPATI khususnya yang berada di Sumbagsel. Untuk dapat menikmati layanan komunikasi berkualitas yang terjangkau. Telkomsel  yakin pelanggan dapat memanfaatkan nelpon murah hingga 9.000 detik di siang hari dan 3000 detik pada malam hari untuk memenuhi kebutuhan komunikasi sehari-hari pelanggan.

"Selain memanfaatkan TalkMania, pelanggan simPATI juga dapat memanfaatkan berbagai pilihan paket yang telah disiapkan dengan menekan *999# lalu tekan yes atau ok, lalu pilih menu sesaui dengan kebutuhan dan ikuti petunjuk selanjutnya. Telkomsel telah menambahkan waktu penggunaan paket TalkMania siang, yang awalnya dapat digunakan hingga pukul 16.59 kini mendapat tambahan jam penggunaan hingga pukul 17.59," jelasnya.

Ia juga menambahkan, pelanggan juga dapat mengetahui sisa durasi dari Talkmania yang dimilikinya dengan menekan *889# lalu tekan yes atau ok.
Untuk menjamin kenyamanan dan kelancaran komunikasi pelanggan simPATI dalam memanfaatkan program ini, Telkomsel telah menggelar jaringan terluas dan berkualitas terbaik melalui lebih dari 13.000 Base Transceiver Station (BTS) 3G, yang merupakan bagian lebih dari 53.000 BTS yang menjangkau hingga pelosok Indonesia.
Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Tribun Sumsel
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
Facebook Connect
  | Social:    ON Social:    OFF | Option

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas