TribunSumsel/
Home »

Sport

Formula 1

Hamilton Tetap Jagokan Vettel

Pembalap anyar Mercedes, Lewis Hamilton mengakui Sebastian Vettel akan kembali menjadi favorit untuk memenangkan gelar dunianya

Hamilton Tetap Jagokan Vettel
Tribunnews.com
Mark Webber, Sebastian Vettel, dan Lewis Hamilton
TRIBUNSUMSEL.COM – Pembalap anyar Mercedes, Lewis Hamilton mengakui Sebastian Vettel akan kembali menjadi favorit untuk memenangkan gelar dunianya yang keempat di Formula 1 2013.

Vettel berhasil mengunci gelar dunia F1 2012 hanya dengan keunggulan tiga poin dari pembalap Scuderia Ferrari, Fernando Alonso tepat di seri terakhir. Ia pun resmi menjadi tiga kali juara dunia termuda sepanjang sejarah F1.

"Akan sangat sulit mengalahkan Seb tahun depan. Saya rasa Seb akan mendapat mobil baru yang menakjubkan. Mobilnya tahun ini sungguh fantastis, tahun depan ia akan mendapat evolusinya, " ujarnya dikutip dari Sky sport, kemarin.

Mantan pembalap McLaren ini juga berpendapat bahwa Kepala Teknisi Red Bull Racing, Adrian Newey akan mendesain mobil baru yang menakjubkan untuk Vettel. "Semakin bertambah usia, Adrian semakin hebat. Saya rasa ia akan membuat sesuatu yang istimewa tahun depan," kata Hamilton.

Editor: Ashari
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help