Sabtu, 20 Desember 2014
Tribun Sumsel

2013, OKUT Pastikan Terima CPNS

Senin, 10 Desember 2012 10:39 WIB

2013, OKUT Pastikan Terima CPNS
NET
Ilustrasi PNS
TRIBUNSUMSEL.COM MARTAPURA - Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten OKU Timur kemungkinan besar akan dikembalikan ke daerah masing-masing. Demikian diungkapkan Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana (Ortala) OKU Timur, Arpan Hermawan, Sabtu (8/12).

Menurut Arpan, penyerahan penerimaan CPNS ke masing-masing daerah tersebut disebabkan oleh terbatasnya anggaran yang ada di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) dan Reformasi Birokrasi (RB) pusat.

“Sesuai dengan analisis jabatan (Anjab), OKU Timur masih membutuhkan pegawai yang sudah dianalisis pada tahun 2012 lalu. Dan penerimaannya masuk dalam anggaran tahun 2013,” katanya.

Saat ini kata dia, jumlah pegawai yang ada di OKU Timur sebanyak 7800 pegawai. Namun Arpan tidak menyebutkan berapa kebutuhan pegawai yang akan direkrut pada penerimaan CPNS 2013 mendatang. Dia hanya memastikan bahwa penerimaan CPNS akan dilaksanakan dan akan diprioritaskan.

“Jika disesuaikan dengan masa kerja maka penerimaan kita cukup banyak. Rata-rata yang masuk kerja pensiun saat ini mencapai hingaa seratus lebih. Namun Penerimaannya akan disesuaikan dengan jumlah kebutuhan disetiap bagian,” katanya. (mg3).
Editor: Prawira Maulana
Sumber: Sriwijaya Post

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas