A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

Meriahnya Dekor ala Natal di The Aryaduta Hotel - Tribun Sumsel
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 3 September 2014
Tribun Sumsel

Meriahnya Dekor ala Natal di The Aryaduta Hotel

Minggu, 9 Desember 2012 10:25 WIB
PALEMBANG, TRIBUN - Semarak Natal mulai terasa di hotel Aryaduta Palembang, begitu memasuki lobi kita sudah disambut dengan dekor serba putih mulai dari replika pohon cemara yang terbuat dari tisu putih di kanan kiri tangga menuju meja receptionist saat sampai di atas terlihat rumah Santa yang cukup luas berukuran 15x20 meter persegi.

Tampak semua didekor dengan nuansa musim dingin ala Eropa lengkap dengan patung santa claus, tunggangan rusa sampai boneka salju.

Di dalam rumah santa dapat ditemui pajangan kue-kue natal yang begitu cantik dan menggoda lidah untuk menyicipinya, kue itu mulai dari christmas log cake, rainbow cake sampai gingerbread house.

Saat meresmikan rumah santa, diawali dengan seorang pegawai hotel yang spontan melompat ke tengah area, sembari diiringi musik berjudul Gangnam Style ia memandu karyawan lain untuk berjoget ala koboy menunggangi kuda, tanpa dikomandoi semua pegawai hotel ikut dalam bergangnam style ria.

Hal ini tentunya menjadi hiburan bagi para tamu hotel yang menyaksikan joget karyawan hotel Aryaduta. Gerakan-gerakan ala menunggang kuda yang dibawakan karyawan hotel membuat decak kagum tamu yang menonton.

Director of Sales Aryaduta Yasser Arafat mengatakan, konsep Aryaduta menyambut natal tahun 2012 kali ini mengusung tema Winter Wonderland.

"Dekorasi ini kami membuatnya supaya terlihat benar-benar sedang berada di Eropa saat perayaan Natal, karena suasananya yang hampir mirip dengan musim salju yang tiba menjelang Natal," ujarnya.

Ia menambahkan, untuk mendekorasi ruangan hotel pihaknya memakai jasa tidak tanggung-tanggung mendatangkan dekorator dari Jakarta, Yogyakarta dan Palembang sendiri."Hal itu agar ide-ide dari mereka bisa disatukan dan terlihat mewah nantinya," terang Yasser.

Sementara itu Marketing Communication Revina berujar, demi memuaskan dan memanjakan tamu hotel yang datang, hotel Aryaduta akan mengemas konsep sedemikian menarik untuk menjadi daya tarik sendiri bagi tamu yang akan menginap.

"Winter Wonderland ala gangnam Aryaduta menjadi konsep natal kali ini, semoga dalam konsep yang kita berikan akan meningkatkan jumlah tamu yanh menginap," jelasnya 

Lanjut Revina, dalam menyambut libur panjang Natal dan Tahun Baru pihaknya menyiapkan paket menginap bagi keluarga.

"Harga untuk menginap selama tiga hari dua malam hanya dikenakan Rp 1,19 juta ++ untuk tipe kamar superior, selain itu harga kue juga kami jual mulai Rp 250 ribu sampai Rp 350 ribu perkuenya," ujarnya sembari promosi 
Penulis: Siemen Martin
Editor: Erwanto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
30663 articles 72 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas