• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Sumsel

Habib Rizieq: FPI Tidak Lakukan Serangan Balasan

Senin, 26 November 2012 10:22 WIB
Habib Rizieq: FPI Tidak Lakukan Serangan Balasan
TRIBUNNEWS.COM
Habib Rizieq.
TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Ketua Umum Front Pembela Islam(FPI), Habib Rizieq sudah meminta kepada para anak buahnya agar tidak melakukan aksi balasan serta bersikap reaktif dan anarkis menyusul dikeroyoknya Juru Bicara FPI, Munarman oleh sekelompok orang tidak dikenal di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, kemarin.
"Laskar sudah menahan diri," kata Habib Rizieq kepada Tribunnews.com, Senin(26/11/2012).

Habib Rizieq mengatakan kasus pengeroyokan yang menimpa Munarman saat ini dianggapnya sudah selesai. Ia pun memuji pihak kepolisian yang dinilainya sudah menangani kasus dengan baik. Sementara Munarman, kata Habib Rizieq juga sudah memaafkan para pelaku pengeroyokan. "Munarman sudah legowo memaafkan,"katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Juru Bicara FPI, Munarman dikeroyok sekelompok orang tidak dikenal. Menurut Sekjen Forum Umat Islam(FUI), Muhammad Al Khattath, penyebabnya bermula saat Munarman yang sedang mengendarai mobil melintas. Munarman sempat membunyikan klakson mobilnya karena di sekitar daerah tersebut macet.

Merasa tidak suka dengan raungan klakson yang dibunyikan Munarman, beberapa orang yang tidak dikenal tersebut kemudian menegur Munarman.
Entah bagaimana menurut Al Khattath, kemudian terjadi perang mulut dan tiba-tiba saja Munarman diludahi dan dikeroyok. Ketika itu lanjut Al Khattath, Munarman sedang menuju Pamulang, Tangerang Selatan. "Sempat diludahi juga lalu dikeroyok," katanya.
Editor: Prawira Maulana
Sumber: Tribunnews
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas