• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 20 September 2014
Tribun Sumsel
Home » Ekbis

iPhone "Bekas" di Jual Online

Rabu, 21 November 2012 15:45 WIB
iPhone
Kompas.com
TRIBUNSUMSEL.COM — Apple dikabarkan mulai menjual produknya, seperti iPhone, iPad, MacBook, dan iPod, di situs lelang online, eBay.

Namun, jangan berharap Anda akan menemukan produk-produk baru. Apple ternyata hanya menjual produk refurbished (produk bekas yang dikondisikan ulang) di outlet tersebut.
9to5mac


Toko yang dinamakan Refurbished Outlet ini dapat dikunjungi dari tautan berikut ini.

Pada halaman outlet tersebut, terdapat sebuah catatan yang menyatakan kalau outlet ini telah diizinkan oleh Apple untuk menjual produk refurbished resmi dari Apple. Hal tersebut menandakan, toko ini adalah reseller resmi Apple.

Namun, 9to5mac, situs yang banyak membahas mengenai perkembangan Apple, berkata lain. Menurut mereka, kemungkinan besar outlet tersebut sebenarnya dikelola langsung oleh Apple.

Saat ini, ada beberapa produk yang dijual di outlet ini dan semua produk tersebut memiliki harga yang sama dengan produk refurbished di toko online Apple.

Selain itu, produk-produk tersebut juga ditawarkan dengan perlengkapan yang sama seperti di Apple.com, seperti garansi satu tahun, baterai baru, kabel, dan masih banyak lagi.

Jika harus memilih, kemungkinan besar para peminat di AS akan lebih tertarik membeli produk melalui eBay dibandingkan Apple.com. eBay hanya membebankan pajak di beberapa negara bagian. Kemungkinan besar, para peminat bisa mendapatkan harga yang sedikit lebih murah.
Editor: BangOpeak
Sumber: Kompas
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
24303 articles 72 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas