Rabu, 26 November 2014
Tribun Sumsel

Tendangan Spektakuler : 5 Tendangan Melengkung

Jumat, 19 Oktober 2012 20:45 WIB

Tendangan Spektakuler : 5 Tendangan Melengkung - hl-carlos_36d2b7c.jpg
AFP
Roberto Carlos Klub: Anzhi Makhachkala Penampilan Internasional: 125 (Brasil) Free-kick Roberto Carlos ketika menghadapi Prancis di Piala Konfederasi 1997. Hingga saat ini, gol melengkung Carlos tetap menjadi fenomena di dunia sepak bola.
Tendangan Spektakuler : 5 Tendangan Melengkung - hl-beckham_e55ecb2.jpg
AFP
David Beckham Klub: LA Galaxy Penampilan Internasional: 119 (Inggris) Gol free-kick melengkung khas David Beckham yang dicetaknya ke gawang Yunani ini meloloskan Timnas Inggris ke putaran piala dunia di Jepang dan Korea Selatan.
Tendangan Spektakuler : 5 Tendangan Melengkung - hl-del-piero_aa723b9.jpg
AFP
Alessandro Del Piero Klub: Sydney FC Penampilan Internasional: 91 Gol yang dicetak Alessandro Del Piero saat melawan Borussia Dortmund pada ajang Liga Champions 1995/1996 ini berhasil membuat seisi Westfalenstadion terdiam. Pada saat itu Juventus berhasil meraih titel Liga Champions ke-2.
Tendangan Spektakuler : 5 Tendangan Melengkung - hl-villa_3775f8e.jpg
AFP
David Villa Klub: Barcelona Penampilan Internasional: 84 (Spanyol) Gol David Villa ke gawang Real Madrid pada ajang Piala Super Spanyol ini adalah salah satu yang terbaik. Bayangkan, kiper setangguh Iker Casillas tak mampu mengantisipasi tendangan itu.
Tendangan Spektakuler : 5 Tendangan Melengkung - hl-henry_72ed8fc.jpg
AFP
Thierry Henry Klub: New York Red Bulls Penampilan Internasional: 123 (Prancis) Gol ini terbilang luar biasa bagi pemain veteran seperti Thierry Henry. Tendangan melengkung dari tendangan sudut yang mengarah ke tiang jauh sangat sulit dijangkau kiper Columbus Crew.
TRIBUNSUMSEL.COM - Sepak bola selalu menghadirkan sajian yang menarik bahkan di luar dugaan para penikmatnya. Kemenangan besar, kekalahan memalukan, pertikaian antar pemain dan gol-gol sensasional.

Berikut ini akan kami sajikan kepada anda '5 Gol Melengkung Sensasional' pilihan editor bola.net. (bola/rdt)
Editor: BangOpeak
Sumber: Bola

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas