BBM TRIBUNers

Tembus Angka 1200

RIBUNNERS dengan nama profil Distar Media jadi member BBM Tribun ke-1000.

Tembus Angka 1200
TRIBUNSUMSEL.COM - TRIBUNNERS dengan nama profil Distar Media jadi member BBM Tribun ke-1000. Pada Jumat (12/10), Tribun memang sengaja menunggu siapa member yang "beruntung" menjadi triibuners dengan "nomor punggung" 1000.
Tak berhenti di Distar, permintaan pertemanan terus berdatangan sampai akhirnya melampaui angka 1200. Kini artinya tinggal kurang dari 800 lagi kuota yang dimiliki BBM Tribunners dengan nomor pin 28C3CC7C. Seperti yang kita ketahui, RIM hanya menyediakan kuota 2000 teman dalam satu hand set.
Karena kuota mulai terbatas ada baiknya para Tribuners yang ingin bergabung segera meng-invited. Sebelum habisnya kuota kami pasti menerima permintaan para Tribunners. Tapi tenang, setelah kuota penuh kami tetap akan menyediakan kontak baru di hand set selanjutnya untuk menampung.
Para Tribunners tetap interaktif seperti biasanya. Segala macam informasi terus berdatangan. Terlebih lagi soal keadaan pelayanan publik yang banyak dikeluhkan. Mulai dari kondisi jalan sampai protes masalah pelayanan listrik.
Tribunners, informasi anda tetap kami butuh dan kami sangat senang menerimanya. Jika punya saran dan kritik jangan segan untuk menyampaikan. Harapan kami media ini memang menjadi spirit baru bagi semua warga Sumsel. Karena itu masukan sangat kami butuhkan. Seperti kata Tribunners bernama AKBP Djarod P, yang tak lain Kabid Humas dan Wadir Lantas Polda Sumsel dalam chatnya ke BBM Tribun: "Mari cerdaskan Sumsel." (pma)
Editor: BangOpeak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved