HOT ISSUE

Seru Bahas SFC di BBM Grup

MEMASUKI hari kedua peluncuran live chating via BBM Tribun Sumsel, antusiasme pembaca terus meningkat.

Seru Bahas SFC di BBM Grup
TRIBUNSUMSEL / Yogi
Hai... Tribunners ( Sahabat Tribun ) ...
MEMASUKI hari kedua peluncuran live chating via BBM Tribun Sumsel, antusiasme pembaca terus meningkat. Jumlah pembaca yang meng-invited tak berhenti, ditambah lagi komentar dan diskusi terus berdatangan.

Hari ini di edisi cetak, Tribun menampilkan beberapa foto profil pembaca serta komentarnya seputar berita yang disajikan Tribun. Komentar yang datang banyak sekali dan beraneka ragam. Di edisi cetak berikutnya Tribun akan terus menampilkan beberapa foto profil yang terpilih lengkap dengan komentarnya.

Ternyata antusiasme warga soal berita seputar Sriwijaya FC sangat tinggi. Untuk itu kemudian Tribun membuat grup khusus bagi pecinta SFC dengan nama Laskar Sriwijaya FC. Karena grup BBM maksimal berisi 30 member, Tribun menyiapkan beberapa grup Laskar Sriwijaya FC lainnya. Di grup ini nantinya para pecinta Sriwijaya FC bisa berbagi informasi. Tribun juga akan terus mengabarkan perkembangan terbaru di sini.

Grup Laskar Sriwijaya FC relatif lebih dinamis dibanding dengan grup-grup lainnya. Bahkan lebih seru ketimbang grup Cari Pasangan.
Permintaan bergabung ke grup ini cukup tinggi.
"Payo kito sokongan untuk manajemen," kata Rama_dhan berkomentar di grup Laskar Sriwijaya FC. Komentar ini terkait berita yang disebarkan seorang member bernama @hf yang mengatakan Ponaryo minta kontrak 2 tahun Rp 2,8 miliar.
"Pegilah bae jangan bentingkah," kata Hendra menimpali.
"Payo utamakan pemain Sumsel, kalu di enjuk kesempatan pasti maju jugo," kata Thoni.   

Selain grup-grup yang sudah dibuat, permintaan untuk membuat grup berdasarkan daerah juga banyak. Ada seorang pembaca yang meminta agar dibuat grup khusus seputar Kota Prabumulih, Pagaralam dan Kabupaten OKU Timur.

Di hari kedua ini, informasi soal lalulintas yang masuk ke BBM Tribun cukup banyak. Bahkan banyak pembaca yang mengirimkan lengkap dengan foto situasi lalulintas saat itu. Informasi soal kemacetan jalan juga tak berhenti. Informasi semacam ini memang ditunggu-tunggu oleh Tribun. (pma)

Editor: BangOpeak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved