Timnas Indonesia

Lawan Vietnam, Tiga Pemain Inti Timnas Indonesia Absen

Tiga pemain Indonesia, Titus Bonai, Yosua Pahabol, dan Valentino Telaubun absen saat Timnas Indonesia bertanding melawan Vietnam

Lawan Vietnam, Tiga Pemain Inti Timnas Indonesia Absen
okezone
Titus Bonai dan Oktovianus Maniani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tiga pemain Indonesia, Titus Bonai, Yosua Pahabol, dan Valentino Telaubun absen saat Timnas Indonesia bertanding melawan Vietnam pada pertandingan uji coba internasional yang berlangsung di My Dinh Stadium, Hanoi, Sabtu (22/9/2012).

“Tibo izin karena istrinya sakit, Valentino juga sama, dia ada masalah keluarga dan izin selama 7 hari, karena keluarganya sakit. Sementara, Yosua Pahabol mengalami cedera paha, jadi tidak dibawa pada saat bertanding melawan Vietnam,”ujar Pelatih Tim Nasional Indonesia Senior, Nil Maizar, Selasa (18/9/2012).

Mantan Pelatih Semen Padang itu menolak anggapan adanya pemberitaan yang menyebutkan bahwa Tibo dicoret, karena indisipliner dan sikapnya yang dinilai kurang patut.

“Tibo itu istrinya sakit, jadi dia saya berikan izin untuk bertemu istrinya. Absennya dia bukan, karena kasus indispliner. Saya tidak mau pemain disudutkan, jadi tidak benar Tibo bermasalah dengan kedisiplinan,” tuturnya.

Sebagai gantinya, Nil Maizar memanggil penyerang PSM Makassar, M. Rahmat untuk  mengisi pos yang ditinggalkan oleh Titus Bonai Nil Maizar menambahkan, secara keseluruhan ada 21 pemain yang dibawa untuk berlaga melawan Vietnam, Sabtu besok.

Editor: Ashari
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help