Sabtu, 22 November 2014
Tribun Sumsel

Ih Serem...Tas Berbentuk Peti Mati

Minggu, 16 September 2012 13:16 WIB

Ih Serem...Tas Berbentuk Peti Mati
TRIBUNSUMSEL / SIEMEN MARTIN
TAS PETI MATI - Dua buah tas "peti mati" yang dipajang di outlet Wong Cakil PIM yang dijual Rp 145 ribu perunitnya.
TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Membawa peti mati kemana-mana pastilah menyeramkan, namun ini bukan peti mati yang kita pikir dibenak kita melainkan sebuah tas yang menyerupainya saja.
Ada-ada saja model tas saat ini. Jenis tas terbaru berbentuk petak dan bersiku, persis peti mati yang di tengah-tengahnya ada gambar kepala tengkorak manusia. Ihh...Serem. Tas ini dijual di Outlet wong cakil Palembang Indah Mall (PIM). Tas jenis ini bukan khusus buat pria saja melainkan wanita pun bisa memakainya.
Terpajang empat tas unik ini di etalase rak khusus yang memajang barang-barang aksesoris, mulai dari gelang, kalung dan helm tengkorak.
Leader outlet wong cakil Nopi mengatakan, tas peti mati ini baru dikenalkannya dua bulan yang lalu, dan sudah banyak pengunjung yang datang untuk membelinya. Fungsinya pun bisa menaruh sebuah notebook di dalamnya.
Ia menambahkan, tas ini bisa dibuat sebagai fesyen untuk berpergian, karena bentuk dan modelnya yang unik. “Jadi terkesan tidak jadul dan mencari suasana baru dan tetap sebagai fungsi asli tas untuk menyimpan barang atau buku,” terangnya
Lanjut Nopi, tas peti ini cukup digemari oleh kalangan remaja. Namun tidak sedikit peminatnya adalah mahasiswa dan para wanita. “Kalau anak sekolahan lebih banyak yang memilih bergambar tengkorak atau bentuk yang lebih unik, sedang mahasiswa lebih banyak bercorak polos atau ada gambar yang tidak seram,” ucap Nopi.
Tas ini bisa dipakai sebagai ransel dan bisa juga sebagai tas jinjing, tergantung kegemaran si empunya tas.Ruang dalam tas ini cukup lebar, memiliki dua kantung besar sehingga pemakainya lebih leluasa meletakkan barang-barang seperti notebook atau buku seukuran majalah. Soal harga hanya dibanderol Rp 145 ribu perunitnya. (men)
Penulis: Siemen Martin
Editor: BangOpeak

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas