A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

PDAM Cepat Sikapi Keluhan Saya - Tribun Sumsel
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 19 April 2014
Tribun Sumsel

PDAM Cepat Sikapi Keluhan Saya

Kamis, 13 September 2012 10:07 WIB
PDAM Cepat Sikapi Keluhan Saya
SELASA (11/9) pukul 15.00, seorang pria berkemeja biru mengetuk pintu rumah saya. Pria itu ternyata petugas PDAM Tirta Musi Palembang.
Saya sangat senang pada kedatangan petugas itu. Hanya saja saya agak terkejut dan belum terbiasa keluhan saya direspon sebegitu cepatnya.
Petugas PDAM itu datang sehari setelah saya mengutarkan keluhan saya pada Tribun Sumsel. Saya mengaku air PDAM yang mengalir ke rumah saya keruh seminggu terakhir. Keluhan saya pun dimuat Tribun Sumsel pada Senin (10/9) di halaman 1.
Kembali pada keterkejutan saya. Petugas PDAM itu langsung memeriksa instalisasi pipa di depan rumah saya. Bukan cuma itu, seorang petugas lainnya lalu berkeliling komplek untuk menanyai warga lainnya apakah airnya keruh atau tidak.
Petugas PDAM itu lalu meminjam gelas bening milik istri saya. Ia lalu mengabil sampel air yang ada. Ternyata air PDAM saat itu berwarna sangat jernih. Tak ada kekeruhan.
Saat itu saya berkata, "air agak keruh saat alirannya deras di malam hari." Petugas itu langsung merespon jawaban saya. Ia lalu berkata akan mengirim orang lain lagi saat malam hari, kala aliran air deras.
Benar saja, malam harinya sekitar pukul 20.00, istri saya mengaku seorang petugas PDAM Tirta Musi datang lagi ke rumah untuk memeriksa kualitas air. Saat itu air pun tampak jernih.
Petugas PDAM itu lalu memeriksa sekali lagi instalasi di depan rumah saya. Dekat meteran air, dia melihat ada pipa yang bocor. Lalu ia berkesimpulan nampaknya keruhnya air karena instalasi yang bocor itu. Sungguh saya bisa menerima kesimpulan itu apalagi dikuatkan dengan pernyataan warga lainnya yang menyatakan pasokan air ke rumah mereka jernih.
Saya sungguh memberikan apresiasi pada kerja PDAM Tirta Musi yang langsung merespon keluhan saya dalam waktu yang cepat. Sungguh bangga rasanya jika dilayani dengan baik seperti ini. Saya Salut. Jayalah PDAM Tirta Musi. Dan, terimakasih pada Tribun Sumsel yang sudah menjembatani.

P Maulana (29)
Alamat: Jl Sukabangun 2, Komplek Pondok Indah Residence, Palembang.
Penulis: Prawira Maulana
Editor: BangOpeak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2511 articles 72 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas