Rabu, 26 November 2014
Tribun Sumsel
Home » Ekbis

Bukukan Transaksi Rp 57,2 M

Senin, 10 September 2012 22:01 WIB


PALEMBANG, TRIBUN - Fredy Ferdianto Head Office PT NEO Expo Promosindo mengungkapkan, selama dua hari penyelenggaraan pameran waralaba (franchise) pada 8 - 9 September 2012, terjadi transaksi sebesar Rp 57, 2 miliar. Selama pameran beberapa waralaba berhasil menjalin kerjasama dengan mitra baru.

" Harfam JM mendapatkan 4 mitra untuk invest sebesar Rp 651 juta per paket dan sudah 8 paket sold out. Selain itu, Alfamart dan Indomarat usulan lokasi tahun ini cukup bagus dibanding tahun lalu," ujarnya kepada Tribun Senin (10/9).

Ia juga mengatakan, pameran waralaba (franchise) yang dibuka mulai 8 - 9 September lalu mendapat banyak kunjungan masyarakat

"Pengunjung yang datang melebihi dari target. Target kami adalah 1500 visitor selama 2 hari, namun target itu bisa dilewati. Kami mencatat pameran itu dihadiri 1.600 pengunjung, yang terdiri 60% pengunjung bertiket dan 40 % pengunjung melalui undangan," ujarnya.

Dijelaskan, setiap pameran dari tahun ke tahun selalu mengalami pencapaian yang memuaskan. Karena bisnis waralaba bisnis yang mudah dijalankan, karena sudah memiliki brand, dan menguntungkan kedua belah pihak.

Melalui pameran ini, Ia berharap semua warga palembang terbantukan untuk mengembangkan diri berwirausaha dan membantu mengurangi pengangguran. Dengan semakin banyak usaha franchise, maka secara langsung akan menyerap banyak tenaga kerja. (ara)



Editor: Erwanto

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas