• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribun Sumsel

Kejaksaan Negeri Sekayu Siap Berbenah

Rabu, 11 Juli 2012 22:20 WIB
Kejaksaan Negeri Sekayu Siap Berbenah
IST
Suasana acara talkshow Kejaksaan Negeri (Kejari) Sekayu

Laporan Wartawan Tribun Sumsel, Iswahyudi

TRIBUNSUMSEL.COM, SEKAYU
- Kejaksaan Negeri (Kejari) Sekayu akan melakukan pembenahan internal institusi dalam memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-52.

Pembenahan ini untuk meningkatkan kualitas para jaksa dalam melaksanakan tugas dan fungsi di bidang hukum serta pelayanan kemasyarakatan.
 
Hal ini disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Sekayu, Jasri Umar SH MH, usai acara talkshow bersama stasiun TV lokal yakni Muba TV di Hotel Ranggonang Sekayu, Rabu (11/7/2012).

Acara ini dipandu Selyanti sebagai moderator dan diikuti oleh sejumlah Kepala Seksi (Kasi) di Kejari Sekayu serta didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi HM Soleh Naim SE MM.
 
“Kejari Sekayu akan melakukan pembenahan internal. meningkatkan profesionalisme dan disiplin pegawai, serta mengedepankan hati nurani dengan tidak ada pilih kasih dalam penegakan hukum di Kabupaten Musi Banyuasin,” ujar Kajari Sekayu, Jasri Umar SH MH.

Jasri Umar berharap, masyarakat Musi Banyuasin dapat kian meningkatkan kepatuhan terhadap hukum. Menurutnya, dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, Kejari Sekayu senantiasa mengedepankan hati nurani dengan tidak pilih kasih dan dengan mengutamakan profesionalisme dalam penegakan aturan hukum.

Selain itu, dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa yang diperingati setiap 22 Juli, Kejaksaan Negeri Sekayu juga akan mewakili Sumatera Selatan untuk mengikuti Lomba Kejaksaan tipe B seluruh Indonesia.

Menurut Jasri Umar, Kejari Sekayu ditunjuk oleh Kejaksaan Tinggi Sumsel atas penilaian berbagai aspek seperti kebersihan, keindahan taman, administrasi kantor, pendirian koperasi, tersedianya kantin kejujuran, dan sebagainya. Kejari Sekayu akan berlomba bersama dengan Kejari lainnya dari seluruh propinsi di Indonesia yang akan dinilai langsung oleh Kejaksaan Agung.
 
Terpisah, Kabag Humas Setda Musi Banyuasin, Dicky Meiriando SSTP MH, mengatakan, talkshow Kejari merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Bakti Adhyaksa. Sebelumnya, Kejaksaan Negeri Sekayu telah menggelar kegiatan olahraga yang diikuti instansi di lingkungan Pemkab Muba dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.
 
“Puncaknya peringatan Hari Bakti Adhyaksa akan dilaksanakan pada 16 Juli 2012, dengan berbagai kegiatan yang bersifat sosial dan kemasyarakatan,” ujar Dicky
Editor: Tribun Sumsel
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
992 articles 72 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas