Minggu, 23 November 2014
Tribun Sumsel
Home » Ekbis

Wow ! Ada Handphone Sebesar Pemantik Api

Rabu, 6 Juni 2012 20:48 WIB

Wow ! Ada Handphone Sebesar Pemantik Api
TRIBUNSUMSEL.COM/M ARDIANSYAH
Felix menunjukkan HP Nexcom V 2 mini
Laporan Wartawan Tribun Sumsel.Com, Ardiansyah


TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG
- Nexcom,  produsen handphone Cina  meluncurkan handphone mini dengan fitur-fitur yang tidak kalah untuk handphone pada umumnya. Handphone sebesar korek api gas ini diberi nama Nexcom V2 mini terpajang di etalase Felix Cell PS Mal Palembang, Rabu (6/6/2012).


Yuri, seorang pengunjung PS Mall yang berniat membeli hp, baru tahu saat melihat di etalase terpajang hp dengan ukuran mini. Ia meminta untuk melihat dan memegang hp tersebut.

"Rencananya mau beli hp dua kartu, tetapi aku penasaran melihat hp ukurannya tidak seperti biasa. Mini sekali hp ini dan ringan lagi," ujarnya saat memegang hp Nexcom V2 mini warna gold.

Ia sendiri tertarik untuk membeli hp mini tersebut, meski harga yang ditawarkan sama seperti hp berukuran pada umumnya. Karena menurutnya, hp dengan ukuran tersebut terbilang jarang dan ia sendiri baru pertama kali melihatnya.

"Kata penjualnya hp ini baru diluncurkan kemarin, itu pun masih sedikit. Aku suka yang warna gold, lebih cantik kelihatannya," jelasnya.

Menurut Felix, Nexcom V2 mini baru dilaunching pada tanggal 5 Juni 2012 lalu di Jakarta. Meski bentuknya terbilang mini, tetapi keunggulannya tidak kalah dengan hp keluaran Cina pada umumnya. 

"Ada tiga warna, merah, hitam dan gold. Warna Hitam dan merah dibandrol Rp 350 ribu, sedangkan yang Limited Edition warna gold dibandrol Rp 400 ribu," jelasnya.

Ia juga menambahkan, harga tersebut selama promosi yang digelar sejak 5 hingga 11 Juni 2012 mendatang. Bila tidak promosi, Nexcom V2 mini dibandrol Rp 400 ribu untuk warna hitam dan merah, sedangkan warna gold menjadi Rp 450 ribu. Karena warna gold merupakan Limited Edition, jadi jumlah yang dijual terbatas hanya sebanyak 40 unit. 

"Setelah promosi ini bila ingin memiliki bisa datang ke jalan Letkol Iskandar samping Linda Kosmetik. Memang  Nexcom V2 mini ditujukan untuk perempuan, tetapi jika pria juga ingin memiliki tidak masalah," jelasnya. 

Saking larisnya, baru satu hari  Nexcom V2 mini sudah terjual sebanyak 10 unit. Felix memastikan, tidak sampai satu bulan 40 unit  Nexcom V2 mini limited Edition habis terjual,  karena dua unit Nexcom V2 mini limited Edition sudah terjual.



Spesifikasi :
- Dual Sim GSM Card
-Radio
-Video
-MP3 
-Camera 1.3 MP
-Sosial Network
-Ringan
-Dapat di Upgrad hingga 4 GB 
Penulis: Admin
Editor: Tribun Sumsel

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas